4 Puskesmas dan 2 OPD Di Pacitan, Belum Tuntaskan RUP. Kabag PBJ Terus Lakukan Mitigasi, Inventarisasi Dan Pendampingan. “Ingat RUP, Lebih 100 Persen Jangan, Kurang Pun Jangan”

Pacitan,Liputan 68.com- Hingga minggu pertama Februari ini, masih ada beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) dan juga unit pelaksana teknis (UPT) lingkup Pemkab Pacitan, yang belum menuntaskan rencana umum pengadaan (RUP) Tahun 2024.

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Setkab Pacitan, Sigit Prabowo mengatakan, memang masih ada beberapa Puskesmas yang belum menuntaskan RUP. Dari sebanyak 24 UPT Puskesmas, masih ada 4 Puskesmas yang belum menuntaskan RUP.

“Bukannya belum mengunggah RUP, namun mereka masih berproses. Sebab RUP ini, harus mencapai 100 persen. Kurang jangan, lebih juga jangan,” kata Sigit, Selasa (5/2).

Sigit kembali menegaskan, RUP ini linier dengan Monitoring Center for Prevention (MCP) lembaga anti rasuah, yaitu KPK. Demikian juga menjadi salah satu atensi pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *