oleh

Siapa Dibalik Bisnis Holywings yang Menjadi Tempat Nongkrong Populer Para Milenial

Jakarta – Liputan68.com – Holywings didirikan pada 2014 oleh PT Aneka Bintang Gading. Holywings membuka sejumlah restoran, bar, dan klub malam di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makassar.

Siapakh sebenarnya pemilik Holywings ?

Bisnis Food and Beverage Holywings sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Bisnis yang dikenal sebagai tempat nongkrong kekinian dan populer di kalangan milenial ini hadir dengan konsep live bar music yang banyak diminati.

Lebih identik dengan klab malam yang menyediakan minuman beralkohol, Holywings menarik perhatian publik setelah membuka cabang di Bogor Jawa Barat dengan konsep yang unik.

Holywings cabang Bogor ini justru menjual minuman tradisional seperti es teler, selendang mayang, dawet ayu, bajigur, wedang jahe hingga es kuwut.

Liputan JUGA  Profil Laksmi De Neefe Suardana, Wanita Keturunan Indonesia-Australia, Juara Puteri Indonesia 2022

Tak heran jika banyak orang memperbincangkannya.

Dikutip dari berbagai sumber, rupanya pemilik Holywings adalah pengacara kondang Hotman Paris dan artis kontroversial Nikita Mirzani. Hotman dan Nikita merupakan pemegang saham terbesar restoran tersebut.

Namun, sebelumnya, bisnis ini justru dirintis oleh Eka Setia Wijaya dan Ivan Tanjaya. Dua sahabat yang merupakan entrepreneur muda. Sebelum akhirnya menjadi Holywings, kedua sahabat ini mencoba berbagai konsep usaha food and beverage.

Keduanya mendirikan Kedai Opa di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun usahanya hanya berjalan selama 3 bulan lantaran omzetnya terus mengalami penurunan.

Setelah itu, Ivan dan sahabatnya ini mendirikan Holywings yang terinspirasi dari restoran di China, di mana restoran di sana tidak hanya menyediakan makanan, namun juga terdapat hiburan berupa live music.

Liputan JUGA  GP Ansor DKI Jakarta Akan Laporkan Holywings Terkait Promo Minuman Alkohol Gratis

Akhirnya, keduanya memulai Holywings dengan mengusung konsep tersebut.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.