Pada Reses I Tahun Sidang V 2023-2024 Dimas Tri Adji Kunjungi Desa Kesatuan Perbaungan Dan Pantai Cermin Kiri

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin dikunjungi oleh Anggota DPRD Dimas Tri Adji dari Partai NasDem Dapil Sumut IV Sergai – Kota Tebing Tinggi dalam Rangka Reses I Tahun Sidang V 2023-2024, Rabu (28/10/2023).

Diawali kunjungan pada pagi hari di Dusun IV Desa Kesatuan Perbaungan Dimas Tri Adji memaparkan tentang Program Kerja Seorang Anggota DPRD Sumut saat berkunjung ke Dapilnya.

Acara dipandu oleh Pembawa acara (MC) Heru Susilo serta Doa pembuka oleh Ustadz Agus Surya dan kata sambutan oleh Kepala Desa Kesatuan Syafrizal dilanjutkan dengan pemaparan tentang Kinerja Anggota DPRD Sumut oleh Sekjen DPD NasDem Sergai.

Yang juga dihadiri oleh : Sekretariat DPRD Sumut, Ibu Yuni beserta para Stafnya, Babinsa dan Babinkamtibmas, para Kepala Dusun, Ibu Supriana (Tuan Rumah), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para awak Media serta para Tamu Undangan lainnya

Liputan JUGA  Berorientasi Penyegaran OPD, Fira Anggraini Dipersiapkan Bupati Aji Sebagai Calon Sekwan Pacitan?

Dimas Tri Adji pada Pidato nya memaparkan perihal reses dan program kerja anggota DPRD Sumut diantaranya tentang Bidang Kesehatan BPJS dan Bidang Pendidikan Program Indonesia Pintar (PIP) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk para Pelajar, serta bantuan Sosial dan Infrastruktur.

Adapun hasil dari Reses tersebut para masyarakat memohon kepada Anggota DPRD Sumut diantaranya :
– Warga yang bernama Jumi dari Dusun III meminta lampu Penerangan jalan tepatnya didekat jembatan sungai viral.
– Sahara warga Dusun III, meminta bantuan Finansial dan Renovasi Madrasah islamiyah, karena kurang biaya khususnya gaji guru dan sering buka tutup karena tak ada dana.
– Azhari warga Dusun III memaparkan tentang Kartu BPJS Mandiri yang sudah tak terbayar lagi dan jika ingin berobat atau ada sakit kartu BPJS harus di lunas tunggakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *