Dukung Ganjar-Mahfud, Milenial Batu Bara Deklarasikan BARA GANJAR dan Bagikan 1000 Nasi Kotak ke Warga

BATUBARA – LIPUTAN68. COM – Menjelang hari pemungutan suara Pilpres 2024, dukungan masyarakat Sumatera Utara (Sumut) kepada pasangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD semakin kencang bak jamur tumbuh di musim hujan.

Dukungan kepada paslon nomor tiga itu kali ini datang dari masyarakat Kabupaten Batu Bara. Sekelompok milenial di daerah itu mendeklarasikan dukungan dengan membentuk wadah Relawan Batu Bara untuk Ganjar (BARA GANJAR).

Pernyataan dukungan dan deklarasi Relawan BARA GANJAR dilaksanakan di Desa Laut Tador Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Jumat (29/12/2023) siang WIB.

Usai deklarasi, Relawan BARA GANJAR langsung melaksanakan aksi “Jumat Berkah” dengan membagikan 1000 nasi kotak kepada warga Dusun VI, VII, VIII, IX, X, XI dan XII Desa Laut Tador, serta warga Dusun V Desa Planggiran di kecamatan yang sama.

Liputan JUGA  Usai Acara Reses Azmi Sitorus Beri Tanggapan Tentang Pembangunan Jalan Di Desa Pematang Cermai Tanjung Beringin Sergai

Aksi pembagian nasi kotak dengan menggunakan mobil pick up yang dilabeli spanduk pasangan Ganjar-Mahfud itu kontan mengundang perhatian warga. Tak sedikit di antara mereka yang langsung menyetop iring-iringan Relawan BARA GANJAR itu untuk mendapatkan nasi kotak dan meminta baju kaos Ganjar-Mahfud.

Salah seorang warga yang dimintai tanggapan terkait aksi itu mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat positif karena menyentuh langsung kepada masyarakat. Dia mengaku, baru relawan pendukung Ganjar-Mahfud yang melakukannya.

Saat ditanya tentang sosok Ganjar Pranowo, dia mengaku cukup mengenal mantan Gubernur Jawa Tengah itu. Dia menilai, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang dikenal sangat merakyat, santun, berpengalaman, dan sangat cocok menjadi pemimpin Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *