Gebyar Lampung Maju di Sukoharjo, Ririn Ajak Ribuan Simpatisan Dukung Gubernurnya Hanan Dan Bupatinya Ririn

Pringsewu | Panggung hiburan untuk masyarakat berupa Konser musik gratis yang bertajuk “Gebyar Lampung Maju” kembali dilaksanakan oleh tim kerja Sahabat Hanan untuk titik ke-14 yang digelar di Lapangan Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, pada Sabtu (22/6/2024) malam.

Mengawali sambutannya, Sekretaris tim kerja pemenangan Agus Bhakti Nugroho, S.H, M.H yang menyampaikan salam kepada ribuan masyarakat yang hadir dan juga memperkenalkan sosok Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung dari Partai Golkar, Ir. H. Hanan A Rozak, MS dan Bakal Calon Bupati Pringsewu, Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos, MH.

“Assalammualaikum, Pripun kabare, sae to untuk kita semua, telah hadir ditengah-tengah kita Bapak Ir. H. Hanan A Rozak, MS sebagai Calon Gubernur Lampung, mau lihat Pak Hanan gak?”, tanya Agus.

Ribuan masyarakat pun menjawab kompak, “Mau”, kemudian Agus melanjutkan, “Saya kasih hadiah tapi nanti tangannya naik semua ya”, imbuh Nya.

Liputan JUGA  Ada Mas Aji, PKB dan Demokrat Lawan Tapi Mesra. Bacawabup Rakhman Wijayanto Jajaki Kerjasama Dengan PKB Menuju Pentas Pilbup Pacitan 2024

Agus pun menambahkan, “Saya kasih pertanyaan ya, coba perhatikan Pak Hanan Calon Gubernur Kita, mirip tokoh nasional dan tokoh bangsa, tebak mirip siapa?, dengan kompak masyarakat yang hadirpun menjawab dengan lantang dan tegas, “mirip Pak Prabowo”, teriak masyarakat,

kemudian diatas panggung hiburan Agus pun membagikan kaos dan topi bertuliskan “Sahabat Hanan, untuk Lampung Maju”, kepada ribuan masyarakat.

“Bersyukur kita mendapatkan calon Gubernur Lampung Ir. H. Hanan A Rozak, Beliau berpengalaman di Pemerintahan dan Legislatif, tidak kurang dari 20 jabatan eselon 2, Pak Hanan memegang amanah di Pemerintahan, mulai dari Kepala Dinas, Plt Sekda Provinsi Lampung, hingga Pj Bupati Tulang Bawang Barat, dan Bupati Tulang Bawang, jabatan dan pengalaman yang luar biasa, isoh Kerjo, isoh dipercoyo”, kata nya.

Selanjutnya Agus BN sapaan akrabnya yang juga merupakan Advocat ternama menegaskan jika kedepan Bacagub Hanan dan Bacabup Ririn terpilih maka infrastruktur jalan mulus dan ekonomi pun bagus.

Liputan JUGA  Dihadiri Maulana Al Habib Lutfi Bin Yahya Saat Deklarasi Capres-Cawapres, Politikus Gerindra Pacitan Optimistis Prabowo-Gibran Bakal Memenangi Pilpres 2024

“In Shaa Allah jika nanti pak Hanan terpilih sebagai Gubernur dan Ibu Ririn terpilih sebagai Bupati Pringsewu maka jalan-jalan di Pringsewu akan mulus”, setuju kata Agus, sontak ribuan masyarakat langsung menjawab dengan riang, “setuju, kalau jalan-jalan mulus maka ekonomi akan bagus, betul tidak”, tanya Agus, dengan kompak dijawab oleh masyarakat, “betul”,

“In Shaa Allah Pak Hanan terpilih lapangan pekerjaan bagi generasi muda akan tersedia bagi yang belum mendapat pekerjaan, pembinaan bagi sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), selain itu petani dan nelayan akan sejahtera”, lanjut Agus.

Diakhir sambutannya, Dia kembali bertanya kepada ribuan masyarakat yang hadir, “Maka siap memenangkan dan memilih Pak Hanan?”, imbuh Agus, dengan tegas ribuan masyarakat kembali menjawab, “siap”.

Liputan JUGA  Bukan Kaleng-Kaleng, Poster Naru (Indrata Nur Bayuaji-Heru Wiwoho) Beredar Luas. Bupati Aji, "Heru Wiwoho is the best".

Kemudian, dalam kesempatan tersebut Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos, MH yang juga merupakan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pringsewu dari Partai Golkar menyampaikan salam dihadapan ribuan simpatisan yang hadir.

“Pripun Kabare, Alhamdulillah Saya diberikan surat tugas satu-satunya dari Partai Golkar sebagai Calon Bupati Pringsewu, maka Saya memohon dukungan kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu, adik-adik dan sedulurku semua yang hadir disini dan titipkan salam kepada keluarga, bahwa pada tanggal 27 November 2024 kita akan memilih Kepala Daerah dan apakah siap memenangkan dan memilih Mbak Ririn”, tanya Ririn, sontak Ribuan Masyarakat menjawab, “siap”, In Shaa Allah jika saya diberikan amanah oleh Masyarakat Pringsewu dan restu Allah SWT sebagai Bupati Pringsewu maka akan mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang Maju”, kata Ririn mengajak ribuan simpatisan yang hadir.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *