oleh

Karakter Para Pria Misterius dalam Drama Korea yang Bikin Penasaran

Korea Selatan – Liputan68.com – Sudah bukan rahasia lagi jika drama Korea selalu menghadirkan karakter laki-laki yang memikat hati. Biasanya, sosok laki-laki di drama Korea ini ditampilkan sebagai sosok lelaki tampan, mapan, baik hati, dan segala sifat positif yang membuatnya hampir sempurna. Maka tak heran bila para penonton pun dibuat jatuh hati sepanjang menonton drama tersebut.

Namun, selain karakter laki-laki yang mendekati sempurna, drama Korea juga sering menghadirkan sosok laki-laki misterius yang dingin serta cuek. Menariknya, sikap tersebut justru membuatnya terlihat memikat dan bikin penasaran. Terlebih lagi, di balik sikap dinginnya, mereka kerap kali menunjukkan rasa cinta dengan cara yang menakjubkan.

Nah, baru-baru ini, karakter Mr. Gu dari drama My Liberation Notes yang diperankan Son Seok Koo berhasil menarik perhatian, bahkan menjadi trending di setiap penayangannya.

Kali ini, kita akan mengulas karakter pria misterius dalam drama Korea.

  1. Mr Gu (My Liberation Notes)
Liputan JUGA  Perjalanan Cinta Britney Spears dan Sam Asghari, Bertemu 2016 Hingga Menikah 2022

My Liberation Notes adalah drama bergenre slice of life yang mengisahkan kehidupan tiga orang saudara kandung dengan perjuangannya masing-masing. Mulai dari urusan pekerjaan, asmara, hingga kehidupan pribadi. Jalan cerita dan kisah drama ini dianggap mampu mewakili perasaan kebanyakkan orang.

Selain itu, ada juga orang asing di tengah-tengah mereka, yakni Mr. Gu (Son Seok Koo) yang merupakan karyawan dari ayah mereka. Meski bertemu dan makan bersama hampir setiap hari, Mr. Gu adalah sosok misterius yang tiba-tiba muncul dan tak pernah membicarakan tentang dirinya sendiri.

Perlahan-lahan, sikap misterius, dingin dan cuek Mr. Gu diiringi dengan pesonanya saat menjalin hubungan dengan si bungsu, Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won). Mr. Gu menjadi sosok pria idaman yang gentle, pengertian, serta menunjukkan kepedulian dengan cara yang manis tanpa banyak bicara.

  1. K (Bad and Crazy)

Selanjutnya, ada tokoh K dari drama Bad and Crazy yang berkisah tentang perjalan Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) sebagai seorang detektif nakal dan korup. Suatu hari, kehidupannya berubah total saat ia bertemu dengan K (Wi Ha Joon), sosok pria misterius yang brutal dan gila.

Liputan JUGA  Kabar Bahagia Dari Via Vallen, Resmi Tunangan Dengan Vokalis Papinka Chevra Yolandi

Kehadiran K sangat misterius dan tak bisa dijelaskan, namun K selalu hadir saat Soo Yeol melakukan perbuatan kurang baik. Sehingga pada awalnya, penonton menduga bahwa K dan Soo Yeol adalah orang yang berbeda. Namun ternyata, K hanya bisa dilihat oleh Soo Yeol lantaran ia merupakan alter ego, yakni sisi lain dari Soo Yeol.

Bila Soo Yeol dalam kehidupan aslinya adalah detektif yang nakal, maka kemunculan K akan mengubahnya menjadi sosok pahlawan pembela kebenaran. Hal ini pun perlahan-lahan membuat Soo Yeol bertaubat dan berubah menjadi detektif jujur yang selalu berusaha mengungkap kebenaran dan menegakkan keadilan.

  1. Yoo Jung (Cheese in the Trap)

Karakter laki-laki misterius dalam drama Korea selanjutnya adalah Yoo Jung (Park Hae Jin) dari drama Cheese in the Trap. Drama ini mengisahkan jalinan asmara antara Hong Seol (Kim Go Eun) dengan Yoo Jung, seniornya di kampus. Di balik manisnya kisah cinta mereka, Yoo Jung sebenarnya adalah laki-laki dingin dan misterius.

Liputan JUGA  Inilah Alasan Mengapa 90% Wanita Menyukai Pria Beristri, Hati-hati Pelakor !

Dari luar, Yoo Jung terlihat hangat dan ramah, namun ada sisi gelap yang ia sembunyikan. Ia selalu penuh kewaspadaan dan tidak mudah percaya pada orang lain, karena menganggap orang-orang hanya peduli pada hartanya. Bahkan, ia tak segan-segan untuk berbuat buruk pada orang yang tak disukainya.

Akibat sikap Yoo Jung yang misterius tersebut, Hong Seol sempat merasa ketakutan dan kebingungan. Dalam hubungannya, ia perlahan-lahan mencoba membuat Yoo Jung menghentikan perilaku kejamnya. Hal ini pulalah yang menjadi awal dari naik turun perjalan cinta keduanya.

  1. Cheon Soo Ho (Time)

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.